Panduan Menurunkan Berat Badan Menuju Berat Badan Ideal

Sudahkah Berat Badan Anda Ideal ?

Menurunkan Berat Badan menuju Berat badan ideal adalah dambaan setiap manusia dewasa baik Laki-laki maupun wanita, karena dengan berat badan ideal kita terlihat lebih sehat , tampan, cantik, menarik dan awet muda namun dimasa modernisasi ini banyak hal menyebabkan permasalahan berat badan diantaranya kelebihan berat badan, obesitas, kolesterol, perut buncit dan sebagainya.

Body Mass Index (Bmi) = Indeks Massa Tubuh

WHO menetapkan suatu pengukuran / klasifikasi obesitas yang tidak bergantung pada bias-bias kebudayaan, karena tiap-tiap negara dan budaya mempunyai kriteria masing-masing. Metoda yang paling berguna dan banyak digunakan untuk mengukur tingkat obesitas adalah :

BMI = Berat Badan Dalam Kilogram / ( Tinggi Dalam Meter )2

BMI dapat digunakan untuk menentukan seberapa besar seseorang dapat terkena resiko penyakit tertentu yang disebabkan karena berat badannya. Seseorang dikatakan obese dan membutuhkan pengobatan bila mempunyai BMI di atas 30, dengan kata lain orang tersebut memiliki kelebihan BB sebanyak 20%. Berikut Adalah Klasifikasi BMI menurut WHO (1998)

IMG_00062

 Kelebihan Berat Badan

Permasalahan kelebihan berat badan tidak hanya terjadi di negara maju tetapi juga hal ini terjadi di negara berkembang. data menyebutkan bahwa 64% penduduk Amerika dan 50% penduduk Eropa menderita kegemukan dan tidak sehat, di Asia 35% penduduk jepang dan 33% penduduk korea menderita hal yang sama dan di Indonesia sendiri jumlah orang kegemukan adalah 27% dari 220 juta penduduk.

 

IMG_00072

Faktor Yang Menyebakan Kelebihan Berat Badan

Hal-hal tersebut diatas disebabkan oleh beberapa faktor seperti kelebihan berat badan karena keturunan,pola makan yang tidak sehat, kurangnya asupan nutrisi dalam tubuh kita, mengkonsumsi makanan siap saji penuh lemak yang bisa didapatkan di mana-mana, berbagai sajian minuman soda ,maka inilah yang menjadi tren penggendutan massal tersebut.

Akibat Kelebihan Berat Badan

Akibat yang ditimbulkan oleh kelebihan berat badan bukan saja menggangu penampilan tapi terlebih penting adalah terganggunya kesehatan kita sehingga memicu timbulnya penyakit diantaranya diabetes, kanker, penyakit jantung, darah tinggi, stroke, nyeri punggung, kolesterol, asam urat bahkan bisa juga mengakibatkan disfungsi ereksi , karena 70% penyakit umumnya berkaitan dengan masalah diet dan berat badan. Dan berdasarkan data statistik WHO 70% kematian dini disebabkan oleh serangan jantung, kanker, diabetes dan stroke.

Solusi Menurunkan Berat Badan

Menuju Berat Badan Ideal Maka didasari permasalahan diatas Mark Hughes mengabdikan seluruh hidupnya untuk mengembangkan nutrisi dan pengelolaan berat badan yang sehat, dia termotivasi karena kejadian yang menimpa ibunya Jo Ann Hughes yang wafat pada usia 36 tahun akibat mencoba berbagai obat diet yang akhirnya overdosis akibat mengkonsumsi pil-pil diet tersebut maka momentum inilah yang akhirnya membuat Mark Hughes memulai Herbalife dengan misi untuk membantu orang menurunkan berat badan secara aman, serta memperbaiki kesehatan melalui produk-produk herbal , bernutrisi dan produk perawatan diri yang telah teruji melalui serangkaian penelitian yang menyeluruh , pengembangan dan pengujian maka lahirlah Program pengelolaan Berat Badan Herbalife.

Untuk mendapatkan tubuh langsing, sehat dan ideal ikutilah PROGRAM DIET NUTRISI SEIMBANG HERBALIFE. Anda bisa mulai dengan belanja PAKET QUICK START terlebih dahulu. Ikuti panduan dengan benar dan ubahlah pla hidup Anda. Niscaya tubuh langsing dan ideal bukanlah impian.

 

HERBALIFE adalah produk HERBAL dan BUKAN OBAT, Produk Herbalife adalah MAKANAN bukan Obat sehingga aman bagi anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, manula, orang sehat, orang sakit, ibu hamil, ibu menyusui, orang gemuk, orang sedang, orang kurus, atlit dll. Dengan produk herbalife anda dapat menurunkan berat badan dengan cepat, menaikan berat badan, diet sehat serta membantu penyembuhan penyakit dan sudah dipakai di lebih dari 73 negara di Dunia dan telah di konsumsi oleh lebih dari 60 juta orang di Dunia.

IMG_0005 (2)