Khasiat Green Coffee Bean Extract Exitox

Disclaimer:  Hasil bisa berbeda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna

Green coffee exitox

HARGA PROMO: Rp. 475.000

Kopi Hijau/green coffee merupakan biji kopi yang tidak melewati proses pemanggangan seperti kopi hitam pada umumnya. Kopi hitam yang ada saat ini merupakan biji kopi yang dipanggang dengan suhu tinggi, sehingga berubah warna menjadi hitam pekat (gosong). Sedangkan kopi hijau tidak melalui proses pemanggangan, sehingga warnanya tetap hijau.

Biji kopi yang tidak dipanggang/kopi hijau memiliki kadar Asam Klorogenat 3X lebih tinggi dibanding yang sudah dipanggang/kopi hitam. Asam Klorogenatlah yang berfungsi untuk membantu menurunkan berat badan.

Bahan alami untuk diet ini yang dipopulerkan pertama kali oleh Dr. Mehmet dari acara reality Dr. OZ Amerika pada tahun 2012. ​Dr. OZ menjelaskan bahwa biji kopi hijau mampu membakar lemak di tubuh dengan cepat, tanpa perlu diet atau olahraga.

Hal ini merupakan hal baru yang belum banyak orang ketahui, bahwa kopi hijau bisa membantu menurukan berat badan. Hal ini serupa dengan yang dikemukakan Dr. Mehmet dalam acaranya Dr OZ di Amerika. The Dr. Oz Show adalah acara talk show televisi Amerika Serikat dihost oleh dokter bedah jantung asal Amerika Serikat yang bernama Mehmet Öz. Acara ini kerap menjadi referensi masyarakat untuk mengetahui update terbaru tentang kesehatan. Setelah kopi hijau dipublikasi di acara tersebut, bahan ini menjadi populer di dunia untuk menurunkan berat badan, termasuk di Indonesia.

Dr Mehmet Oz berkata bahwa

Bahan Ini (Kopi Hijau) Sangat Ajaib Untuk Membantu Menurukan Berat Badan Dan Berlaku Untuk Semua Bentuk Tubuh (Dr. Mehmet Oz, 2012)

​Mengapa Kopi Hijau Dapat Menurunan Berat Badan?

​Mungkin banyak pertanyaan mengapa kopi hijau bisa membantu menurukan berat badan? Inilah Jawabannya.

Biji kopi mengandung banyak bahan anti oksidan, salah satunya adalah bernama Asam Klorogenat/Chlorogenic Acid. Setiap biji kopi mengandung setidaknya 7% Asam Klorogenat. Fungsi Asam Klorogenat ini dapat menghambat penyerapan gula dalam tubuh sehingga menjadi lemak. Zat Asam Klorogenat dapat memblokir gula untuk masuk ke aliran darah yang nantinya akan dirubah menjadi lemak.

Proses pembuatan kopi pada umumnya dipanggang dengan panas tinggi. Ketika proses pemanasan dengan suhu tinggi tersebut, maka Asam Klorogenat di dalamnya akan susut bahkan menghilang. Sehingga biji kopi yang umum dikonsumsi sudah kehilangan bahan ajaib dari proses konvensional dengan pemanggangannya. Sedangkan biji kopi yang tidak melalui pemanggangan dengan suhu tinggi masih menyimpan Asam Klorogenat di tiap biji kopinya. Kandungan Asam Klorogenat kopi hijau 3X lebih banyak dan lebih tinggi dibandingkan dengan kopi hitam (biji kopi panggang). Dengan mengkonsumsi kopi hijau yang mengandung Asam Klorogenat dapat memblok gula masuk kedalam aliran darah dan langsung dibuang ke pembuangan.

​​Oleh karena itu Biji kopi hijau memang ampuh untuk program diet penurunan berat badan

Kopi Hijau Mengandung Asam Asam Klorogenat Yang Dapat Berfungsi Menurunkan Berat Badan (BMC Complementary and Alternative Medicine, 2006)

Manfaat Kopi Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

1. Kaya Anti-Oksidan

Kopi hijau sangat kaya akan antioksidan seperti polifenol, flavonoid, proantosianidin, kumarin, asam klorogenat, dan tokoferol yang berguna untuk mengurangi efek kerusakan sel akibat dari radikal bebas dalam tubuh kita.

2. Meningkatkan Metabolisme

Kandungan Asam Klorogenik yang terdapat di dalamnya mampu meningkatkan Basal Metabolic Rate (BMR) dalam tubuh sehingga mampu meminimalkan pelepasan glukosa berlebihan dari hati ke dalam darah. Kandungan ini juga mampu meningkatkan kemampuan pembakaran lemak oleh tubuh.

3. Membantu Membakar lemak Ekstra

Kandungan nutrisi dan mineral dalam kopi hijau mampu menjaga kadar nutrisi dalam tubuh kita. Hal ini juga membuat tubuh dapat membakar lemak dan kalori yang tidak diinginkan dengan cepat.

4. Menekan Rasa Lapar

Kopi dikenal sebagai penekan nafsu makan yang sangat efektif, sehingga Anda bisa mengontrol keinginan makan berlebihan.

5. Membatu Pengobatan Diabetes

Banyak penelitian mengatakan bahwa kopi hijau tidak hanya dapat memblok gula dapat pula membantu penyembuhan diabetes tipe 2. Ekstrak biji kopi disebut mampu menurunkan kadar gula yang tinggi dalam aliran darah kita.

6. Mencegah dan Mengurangi Kolesterol

Salah satu penelitian menunjukkan bahwa kopi hijau dapat mencegah dan mengurangi kolesterol. Anti oksidan Asam Klorogenat memiliki fungsi meningkatkan sirkulasi darah dan otot. ​

7. Membantu Memperlambat Penuaan

Kandungan Gamma-aminobutyric Acid (GABA), Teofilin, epigallocatechin gallate, dll dikenal mampu kesehatan kulit, memperlambat penuaan dan mencegah keriput.

Disclaimer:  Hasil bisa berbeda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna